Bleibt Jung und Rebeliert.

Sonntag, 4. Dezember 2011

Kritik Yang Menggelitik :))

Saya senyum-senyum saja membaca komentar-komentar yang muncul di email atau dimanapun tentang yang katanya 'galau' nya mbak lagi keluar(LOL). Galau? haduh, tidak ada istilah galau dalam sekat intonasi hidup saya. Entah, darimana istilah itu ada dan di-adakan.
Komentarnya bagus, saya suka. Banyak kritikan berarti banyak hal tambahan dan ide seru lainnya untuk menambah bahan-bahan supaya bisa menjadi adonan yan sempurna. Terima kasih kritikannya sobat!.

Menulis itu kebebasan. Setiap tulisan berbanding sebanding dan tidak jauh beda dengan latar belakang penulisnya, biasaya begitu. Saya orang awam dalam hal-hal beginian. Filosofi asal-asalan saya sih, menulis ya menulis saja, tak perlu ada aturan yang justru men-blokir kata yang mau keluar untuk ditulis. Saya paling tidak suka menulis dengan banyak aturan ala ketika masih sekolah dulu kalau ada pelajaran buat karangan harus direncanakan dulu kerangka karangan per-Tema. Gosh!. Kadang aturan itu membosankan, benar tidak?. Ya gampangnya, break the Rules, menulis ya menulis sajalah, katanya kebebasan PERS!.

Menulis itu hobi, menulis itu hiburan, menulis itu obat hebat bagi saya kabur sebentar dari kerjaan yang kalau dituruti malah membunuh cita rasa hobi menulis saya sejak dulu. Jadi, jadi.... menulislah selama manusia itu masih punya otak, logika, hati, dan imajinasi!...


-dif-

© Die Rosarote Brille, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena