Bleibt Jung und Rebeliert.

Donnerstag, 23. Januar 2014

Persiapan Menuju Perguruan Tinggi di Jerman.


DIS (Deutsche Internationale Schule) Jakarta.
Merupakan satu-satunya sekolah Jerman di Indonesia berstatus diakui. DIS menawarkan pendidikan dari TK hingga jenjang sekolah lanjutan tingkat atas bagi:

  • Siswa-siswi Indonesia dan internasional yang ingin memiliki ijazah akhir dengan pengakuan internasional dan bertaraf tinggi.
  • Siswa-siswi Indonesia dan internasional yang ingin melanjutkan studi di perguruan tinggi di Jerman (tanpa ujian seleksi) atau di perguruan tinggi berbahasa Inggris lainnya.
  • Siswa-siswi  Indonesia dan Internasional.
Jalur memasuki sistem pendidikan DIS:
  1. Pre-School: Kindergarten berbahasa Indonesia yang juga menyampaikan dasar bahasa Inggris dan bahasa Jerman dalam bentuk permainan serta pengajaran matematika, komputer, pengetahuan alam serta pengetahuan sosial, kesenian, musik-gerak-teater dan olah raga diusia dini  dan disampaikan dengan metode pengajaran modern.
  2. Sekolad Dasar : Suatu jenjang pendidikan dasar Nasional Plus multibahasa (trilingual) yang disamping memberikan bimbingan khusus dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman juga memenuhi standart dan mutu suatu sekolah internasional yang tinggi.
  3. Program Integrasi: Suatu program khusus 3 tahun untuk persiapan memasuki sistem pendidikan Jerman di DIS bagi siswa lulusan SD.
Dengan demikian terbuka peluang bagi para orang tua Indonesia maupun internasional untuk memberikan suatu kesempatan pendidikan yang terbuka dan bervariasi bagi putra dan putrinya.
Informasi lebih lanjut:

Deutsche Internationale Schule Jakarta (DIS)
Jl. Pusoa Widya 8
Bumi Serpong Damai-Tanggerang 15322
Tel: (021) 5378080
Fax: (021) 5375102
Mail: mail@dis.or.id
www.dis.or.id



Goethe Institut Jakarta

Persiapan Bahasa untuk kuliah di Jerman.
Goethe-Institut adalah institut kebudayaan Republik Federal Jerman yang aktivitasnya ada di banyak negara. Salah satu tugas Goethe-Institut sebagai institut kebudayaan adalah menyelenggarakan kursus bahasa Jerman di semua tingkatan, dari tingkat dasar sampai tingkat atas.

© Die Rosarote Brille, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena