Bleibt Jung und Rebeliert.

Mittwoch, 30. April 2014

Profile Picture dan Karakteristik Seseorang.





Membaca kepribadian seseorang dari garis tangan? Sudah biasa ya sepertinya. Bagaimana kalau melihat kepribadian dari profile picturenya di sosial media?.Berikut beberapa kategori yang saya tulis ulang dari pembahasan online dengan teman-teman Radio PPI Dunia yang waktu itu dengan VJ Mahasiswi dari London, Irene Wikanta.
Dua psikolog Amool Ranjan & Kaptan Singh Sengar, menganalisa profile picture dan mengumpulkan karakteristik tertentu dalam beberapa kategori:


Profil 1: Orang yang sering ganti profile picture cenderung kurang pede, ceroboh dalam mengambil keputusan & krisis identitas

Profil 2 : Orang yang memajang foto orang lain, foto selebriti, bukan foto asli; cenderung pemimpi dan senang berada di dunia fantasi.

Profil 3 : Orang yang gemar berfoto memamerkan badannya, atau keintiman dengan pasangan, biasanya kekanak-kanakan & terobsesi menjadi pusat perhatian.

Profil 4 : Orang yang memajang gambar misterius seperti gambar gotik di profilnya biasanya sulit dipahami dan sagat memperhatikan penampilan.

Profil 5 : Akan tetapi juga mengindikasikan seseorang yang ingin terlihat seksi, mendambakan keintiman/pasangan dan... jablay :D

Profil 6 : Orang yg memasang foto bersama hewan peliharaan ini biasanya penyayang dan berharap bisa jadi pengayom baik di keluarganya kelak.

Profil 7 : Memasang foto clubbing, biasanya bersifat terbuka, bebas, pencari kenikmatan hidup dan cenderung bergaya hidup hedonis.

Profil 8 : Orangg yg suka memajang foto dirinya sedang berolahraga/bekerja/beraktifitas menandakan, orang yang ingin dikenal karena kemampuannya tersebut.

Profil 9 : Pose 'candid' tdk melihat ke kamera - orang yang tegas, percaya diri, teguh pendiriannya, tetapi cenderung keras kepala.

Profil 10 : Orang yang profilnya mengenakan busana pesta adalah tipe yang suka bersosialisasi, berkepribadian ekstrovert atau terbuka



-dif-

© Die Rosarote Brille, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena