Bleibt Jung und Rebeliert.

Sonntag, 27. Januar 2013

Metode Silva, Kendalikan Penyembuhan dengan Pikiran.


Apa sih Metode Silva itu? Metode Silva atau dalam bahasa medisnya Psychorientology yang ditemukan oleh DR. Jose Silva, adalah cara pengendalian yang memungkinkan menggunakan kondisi terdalam (gelombang otak 7 Hertz) pada saat sadar/terjaga, yaitu pengendalian pikiran sehingga gelombang otak mencapai kondisi Alfa. Sedangkan Kondisi Alfa sendiri adalah keadaan dimana gelombang otak melambat sampai sekitar setengah dari frekuensi normal saat kita terjaga/sadar (7-14 Hertz), kondisi Alfa biasanya terjadi pada saat menjelang tidur, ketika tubuh dalam keadaan santai dan masuk ke alam bawah sadar. Di saat tubuh istirahat, keseimbangan biokimia tubuh yang terganggu kembali dipulihkan yaitu perbaikan-perbaikan pada organ dan sel-sel yang terkena penyakit dan juga yang mulai aus dan hal inipun menjadikan metabolisme jadi lancar. Metode silva bukan hanya untuk menyembuhkan tapi juga bisa meningkatkan IQ hingga 30 poin serta meningkatkan intuisi. Berlatih metode silva sebaiknya secara rutin sebab akan menjadikan kita semakin dalam relaksasi maka semakin rendah gelombang otak sampai mencapai delta (0,5 – 4 Hertz) maka akan sangat peka terhadap gelombang sehingga bisa melihat aura. Untuk berlatih metode silva ini ada yang perlu diperhatikan yaitu cari tempat yang memiliki privasi dan waktu yang tepat untuk berlatih selama 15 menit juga kondisi sedang santai dan situasinya nyaman.
Tahapan untuk berlatih adalah :
1. Pejamkan mata.
2.Tarik nafas dalam dan saat mengeluarkan nafas biarkan tubuh relaks.
3. Hitung mundur dari 100 sampai 1
4. Bayangkan beberapa tempat tenang yang kita ketahui
5. Katakan dalam hati : saya akan selalu menjaga tubuh dan pikiran yang sehat.
6. Afirmasi dalam hati bahwa ketika kita membuka mata pada hitungan ke-5 “Saya akan benar-benar sadar dan lebih baik daripada sebelumnya”, kemudian pejamkan mata lagi.
7. Ketika sampai hitungan ke-3 buka mata lagi dan ulangi lagi afirmasi bahwa kita akan benar-benar sadar dan lebih baik daripada sebelumnya.
8. Pejamkan mata lagi dan buka setelah hitungan ke-1.
Ulangi sampai mahir.


Von: Sehat Cantik

© Die Rosarote Brille, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena